Sabtu, 16 November 2019

Rekomendasi Webtoon Terbaik dari Genre Slice of Life yang Wajib Kamu Baca

Di era yang serba digital ini kita dapat membaca komik dengan mudah tanpa perlu membawa buku  dan semacamnya, yakni melalui webtoon. Webtoon melayani pembaca untuk membaca komik secara gratis dan praktis dengan hanya melalui handphone. Webtoon ini merupakan salah satu produk dari line yang awalnya berasal dari korea yang akhirnya bisa menyebar ke berbagai negara salah satunya di Negara Indonesia ini. Di webtoon ini ada berbagai macam komik dari berbagai  genre dengan tema yang tentunya menarik untuk kita baca. Salah satunya adalah genre Slice of Life yang menceritakan kehidupan para tokoh. Berikut rekomendasi 5 webtoon genre Slice of Life yang wajib kamu baca!

1. Ngopi Yuk.

Gambar terkait

Webtoon "Ngopi Yuk" adalah webtoon bergenre Slice of Life karya Sisifa dan Rommy Hernadi. Webtoon ini bercerita tentang kehidupan warung kopi milik Pak Gundul dan karakter karyawannya yang unik-unik yang pastinya membuat senyum-senyum sendiri bagi yang membacanya. Webtoon ini banyak dijadikan webtoon faforit bagi pembaca Line Webtoon.

2. Dulu Gwe(n) Pernah.

Hasil gambar untuk gwen webtoon
Webtoon "Dulu Gwe(n) Pernah" adalah webtoon bergenre Slice of Life karya Sisifa dan Rommy Hernadi, Webtoon ini bercerita tentang kehidupan wanita yang bertubuh gendut bernama Gwen. Gwen sendiri merupakan panggilan dari nama Gwendut. Webtoon ini juga bercerita tentang kisah lucu Gwen di masa lalu.

3. Next Door Country.

Hasil gambar untuk Next door country webtoon

Webtoon "Next Door Country" adalah webtoon bergenre Slice of Live karya Aditya Wahyu Budiawan. Webtoon ini menceritakan tentang kedatangan turis asing atau yang biasa disebut bule ke Indonesia yang tentunya untuk melakuukan travelling dan melihat  keindahan Indonesia. Namun apa jadinya jika para bule ini melihat kejadian-kejadian unik yang ada di Indonesia. Inilah yang diceritakan dalam webtoon ini.

5. Lazy Cooking.
Hasil gambar untuk lazy cooking webtoon
Webtoon yang berjudul "Lazy Cooking" adalah webtoon bergenre Slice of Life yang berasal dari Thailand. Webtoon ini cocok untuk yang sedang merantau atau sebagai anak kosan karena bercerita tentang cara memasak sederhana.

Bila anda tertarik ayo segera baca di https://www.webtoons.com/id/

0 komentar:

Posting Komentar