Selasa, 12 November 2019


Rekomendasi Webtoon Terbaik dari Genre Romantis yang Wajib Kamu Baca

Di era yang serba digital ini kita dapat membaca komik dengan mudah tanpa perlu membawa buku  dan semacamnya, yakni melalui webtoon. Webtoon melayani pembaca untuk membaca komik secara gratis dan praktis dengan hanya melalui handphone. Webtoon ini merupakan salah satu produk dari line yang awalnya berasal dari korea yang akhirnya bisa menyebar ke berbagai negara salah satunya di Negara Indonesia ini. Di webtoon ini ada berbagai macam komik dari berbagai genre dengan tema yang tentunya menarik untuk kita baca. Berikut rekomendasi 5 webtoon romantis yang wajib kamu baca!

1. The Secret of Angel.




















Webtoon berjudul "The Secret of Angel" ini bergenre drama romantis. Webtoon ini menceritakan tentang seorang remaja Korea bernama Jukyung yang mempunyai wajah yang biasa dan sering  dibully di sekolahnya. Hal tersebut menjadikan Jukyung ingin mengubah wajahnya menjadi lebih  cantik. Namun, keinginanya ditentang oleh orangtuanya dan akhirnya Jukyung memilih untuk  menutupi wajahnya dangan make up.

2. Alice

Image result for alice webtoon

Komik 'Alice" ini menceritakan tentang kehidupan cinta dan pertemanan seorang mahasiswi bernama Alice. Parasnya yang cantik membuat Alice dikagumi oleh laki-laki kaya keturunan bule bernama Sam. Ia pun mulai mendekati hingga akhirnya menjadi teman dekat Alice. Di sisi lain, muncul sosok laki-laki tampan lainnya yang bernama Ben yang baru saja kehilangan kekasih yang begitu ia cintai, yakni Sally.

3. Honey Honey Wedding.

Image result for honey honey wedding webtoon

Weebtoon berjudul "Honey Honey Wedding" ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pembaca Indonesia. Webtoon yang berasal dari Korea ini bercerita tentang gadis SMA  bernama Haesu Shin yang dijodohkan dengan gurunya sendiri, Hyokjun Choi. Menikah dengan orang yang jauh lebih tua tentu bukan hal yang mudah bagi Haesu namun perlahan mereka dapat saling mencintai.

4. I Am Gangnam Beauty.

Image result for i am gangnam beauty

Webtoon ini bercerita tentang seorang perempuan yang rendah diri lantaran penampilan yang kurang menarik bernama Mirae Kang. Ia pun memutuskan untuk operasi plastik agar bisa terlihat cantik. Karena kecantikannya yang tidak alami ia sering dibicarakan orang-orang dibelakangnya. Meski begitu ada seorang laki-laki tampan bernama Kyungsuk Do yang tetap menyukai Mirae apa adanya. Karena kepopulerannya webtoon ini diangkat menjadi drama korea.

4. Change.

Gambar terkait

Webtoon berjudul "Change" ini bercerita tentang seorang laki-laki sejati yang hebat dalam bertarung bernama Budi yang mendapat julukan Budi Sang Langit Biru. Namun ia berubah gender menjadi seorang perempuan cantik karena tersambar petir. Saat menjadi perempuan, ia bertemu dengan tiga orang laki-laki yang menyukainya yaitu Ian seorang anak dari asosiasi kedokteran yang ditugaskan untuk menjaganya, Sky seorang anak pengusaha kaya yang juga jago bertarung, dan Jun yang merupakan sahabatnya dari kecil.
Bila anda tertarik ayo segera baca di https://www.webtoons.com/id/

0 komentar:

Posting Komentar